FAQ's Mitra
Mitra JadiDuit Gadai adalah suatu rekanan perusahaan yang membantu dalam melakukan transaksi sehubungan dengan kegiatan bisnis JadiDuit Gadai dalam menyalurkan pinjaman dengan jaminan.
Sebagai Mitra JadiDuit Gadai kamu akan membantu dalam melakukan proses transaksi pinjaman dengan melakukan pendataan Nasabah dan pengecekan serta pendataan Barang Jaminan.

Dengan bergabung menjadi mitra kami, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan yaitu:

  1. Mendapatkan penghasilan tambahan. Kamu bisa nambah penghasilan dari setiap transaksi yang diproses melalui toko kamu.
  2. Usaha/toko bertambah ramai. Makin banyak pelanggan JadiDuit Gadai yang datang, tokomu otomatis jadi tambah ramai.
  3. Mendapatkan promosi gratis. Tokomu akan ikut kami promosikan lewat berbagai media online, cetak, dan lain-lain, seiring dengan promosi kami.
  4. Mendapatkan ilmu tambahan dan pengkinian informasi. JadiDuit Gadai akan memberikan kamu berbagai macam pelatihan dan pengkinian informasi terkait produk yang dijadikan barang agunan dan layanan JadiDuit Gadai.
  1. Kamu bisa mendaftar pada aplikasi Mitra JadiDuit Gadai yang bisa diunduh di website www.jadiduitgadai.id pada HP / tablet android. Setelah mengisi data diri dan menyetujui syarat dan ketentuan di baris terakhir formulir tersebut, pendaftaran akan diproses.
  2. Jika pendaftaranmu sudah kami terima, maka JadiDuit Gadai akan memproses pendaftaran kamu dan akan menghubungi kamu melalui email atau nomor telpon yang terdaftar.
  3. Jika pendaftaran kamu disetujui maka kamu akan mendapatkan akses untuk bisa melakukan transaksi di aplikasi Mitra JadiDuit Gadai.
  4. Setelah itu, kami juga akan memberikan pelatihan dan materi marketing kepada mitra yang sudah menjadi rekanan kami sebelum melakukan transaksi.
  1. Punya KTP/SIM yang masih berlaku.
  2. Punya usaha/toko yang sudah beroperasi minimal selama 3 tahun.
  3. Toko berlokasi di daerah yang strategis.
  4. Punya rekening Bank yang aktif.
  5. Punya nomor handphone yang aktif.
  6. Punya alamat email yang aktif.
Email adalah wajib sebagai sarana komunikasi formal dan utama antara JadiDuit Gadai dan Mitra. Dalam proses operasional sehari-hari kami juga memberikan fasilitas chat pada aplikasi Mitra JadiDuit Gadai, dan juga dapat berkomunikasi dengan Customer Service kami pada nomor telepon yang tersedia.
Mempunyai rekening bank adalah wajib dan harus atas namamu sendiri sebagai mitra karena Komisi kamu akan kami transfer langsung ke rekening tersebut.