FAQ's Jadiduit Gadai
JadiDuit Gadai adalah layanan pinjaman gadai dengan menggunakan Barang Jaminan berupa Handphone atau Gadget untuk pinjaman Individu. Layanan JadiDuit Gadai diselenggarakan oleh PT JadiDuit Gadai Makmur. Profil kami dapat kamu lihat di halaman tentang kami.
Sementara ini jenis barang yang dapat diterima untuk transaksi di JadiDuit Gadai adalah HP dan gadget lainnya dengan tipe/merk tertentu yang masuk dalam kriteria/ketentuan JadiDuit Gadai. Jenis Barang Jaminan yang diterima akan diperluas sesuai dengan perkembangan usaha kami.
Tentu saja. Karena kami ingin memberikan pelayanan yang baik dan optimal sesuai peraturan yang berlaku. PT Jadiduit Gadai Makmur telah mendapatkan ijin operasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 3 Desember 2020 dengan nomor : KEP - 164/NB.1/2020.
  1. Lakukan pendaftaran terlebih dahulu sebagai Nasabah. Pendaftaran bisa dilakukan di Mitra JadiDuit Gadai kami ataupun kamu bisa langsung mendaftar melalui web JadiDuit Gadai (www.jadiduitgadai.id). Setelah kamu terdaftar sebagai Nasabah kamu akan mendapatkan akun di JadiDuit Gadai.
  2. Pengajuan pinjaman dapat dilakukan di Mitra JadiDuit Gadai Klik di sini untuk peta lokasi Mitra JadiDuit terdekat.
  3. Untuk penjelasan lebih detail kamu bisa melihat di FAQ Nasabah.
  1. Download aplikasi Mitra JadiDuit Gadai di website www.jadiduitgadai.id.
  2. Lakukan pendaftaran terlebih dahulu sebagai Mitra. Isi data kamu dengan lengkap. JadiDuit Gadai akan melakukan verifikasi data dan kunjungan ke calon Mitra JadiDuit Gadai. Setelah kamu terdaftar sebagai Mitra kamu akan mendapatkan akun aplikasi Mitra JadiDuit Gadai.
  3. Untuk penjelasan lebih detail kamu bisa melihat di FAQ Mitra.
Setiap pendaftaran Mitra maupun Nasabah JadiDuit Gadai pasti akan kami tindak lanjuti. Sebelum pendaftaran kami proses kami selalu mengirimkan verifikasi pendaftaran kamu ke alamat email kamu. Dalam banyak kasus calon Mitra dan Nasabah belum melakukan verifikasi email. Harap pastikan alamat email kamu benar pada saat pendaftaran. Jika kamu tidak menerima e-mail tersebut, silakan mengecek laman Spam atau kontak kami dengan menghubungi layanan bantuan kami melalui alamat email layanan@jadiduitgadai.id atau melalui telepon di 021-80627919, Whatsapp di nomor 087877306000 pada jam kerja, Senin – Jumat di jam 11:00 sampai 19:00.
Kamu dapat mengganti password kamu dengan masuk ke dalam akun JadiDuit Gadai kamu dan laman Dashboard,  klik Ubah Sandi. Ubah kata sandi sesuai yang kamu inginkan. Pastikan merubah password kamu setelah pertama kali masuk  ke akun kamu.
Kamu dapat mengganti rincian kontak kamu dengan menghubungi kami via telepon di 021-80627919 pada jam kerja, Senin – Jumat di jam 11:00 sampai 19:00.
  1. Semua data pribadi kamu yang didaftarkan di JadiDuit Gadai bersifat rahasia dan akan tersimpan aman serta tidak akan disalahgunakan untuk kepentingan lain.
  2. Sesuai dengan aturan Otoritas Jasa Keuangan yaitu POJK Nomor 1/POJK.07/2013 tentang Perlindungan Konsumen Sektor Jasa Keuangan, kami senantiasa akan menjaga dan melindungi setiap data Konsumen kami.
Jika kamu memiliki kendala keluhan pada sistem aplikasi, pertanyaan, keluhan maupun kritik dan saran, silahkan menghubungi layanan bantuan kami melalui email Customer Service layanan@jadiduitgadai.id atau melalui telepon di 021-80627919, Whatsapp di nomor 087877306000 pada jam kerja, Senin – Jumat di jam 11:00 sampai 19:00.